• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

MACAM-MACAM VARIASI AIR MANCUR KAB PUNCAK JAYA

03 September 2021 - Kategori Blog

Air mancur menari merupakan sebuah pertunjukan air mancur yang dapat menari seolah dapat mengikuti alunan musik yang mengiringinya, dibangun sebagai pelengkap suatu wisata ataupun sebagai engisi suatu acara maupun event. Jenis-jenis air mancur menari sangat beragam saat ini seiring dengan perkembangan teknologi yang signifikan.

Air mancur menari memang sangat disukai oleh banyak kalangan maupun wisatawan. Fungsi dari air mancur sendiri adalah sebagai hiburan yang dapat membuat suasana pengunjung menjadi lebih rilex dan nyaman. Itulah kenapa saat ini pemerintah kota maupun pengelola wisata di biudang taman tengah gencar dalam merevitalisasi taman agar menjadi wisata yang modern, serta menampilkan keindahan yang menarik.

CV. Finopi Indonesia merupakan supliyer air mancur menari yang sudah berdiri lama dengan berbagai  pengalaman mengerjakan proyek-proyek besar di berbagai wilayah di Indonesia. Macam-macam variasi air mancur pun kami ada, seperti :

  • Air Mancur Menari Roundswing
air mancur menari terlengkap

Air mancur ini di dominasi dengan dancing nozzle nya yaitu menggunakan roundswing nozzle. Merupakan jenis air mancur menari terbaru yang saat ini tengah populer di dunia air mancur sendiri.

  • Air Mancur Digital 1D
DIGITAL SWING NOZZLE 1D

Jenis air mancur menari dengan menggunakan dancing nozzle 1D, yang bergerak ke kanan dan kiri. Inilah produk terbaru kami dengan menampilkan kesan modern didukung oleh teknologi modern terkini.

  • Air Mancur Berlari (Running Fountain)
spesifikasi air mancur

Dinamakan air mancur berlari karena air mancur ini menyala secara bergantian dan menimbulkan efek seperti berlari dengan permainan lampu dmx underwater yang mengikuti semburan air sehingga menambah memukau pertunjukan ini.

  • Air Mancur Rotary Nozzle

Sudah jelas ya air mancur menari ini menggunakan nozzle rotary yang memunculkan efek menari , biasanya nozzle jenis ini berada ditengah sebagai ikon air mancur yang ditonjolkan saat menyala. Itulah jenis-jenis air mancur menari yang biasanya digunakan sebagai pelengkap hiburan di taman kota maupun tempat-tempat wisata lainnya. Untuk melihat brosur dan katalog produk air mancur dapat menghubungi kami maupun via email.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com